Minggu, 08 April 2012

Surat Lamaran Perawat


Sragen, ….Februari 2012

Yth Bapak/Ibu Direktur
…………………

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini saya :
Nama               :Luman Novia Hakim
Umur               :22 tahun
TTL                 :Sragen, 11 November 1989
Agama             :Islam
Bangsa                        :Indonesia
Pendidikan      :D3 keperawatan
Alamat                        :Turisari RT 13, Brangkal, Gemolong, Sragen
No. Telp          :085728021067
Bersamaan dengan surat lamaran ini saya mengajukan diri untuk bergabung di . . . . . yang Bapak/Ibu pimpin, untuk mengisi posisi sebagai…….
Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan :
1.         Foto berwarna ukuran 4 x 6 (1 lembar)
2.         Salinan ijazah terakhir (1 lembar)
3.         Salinan transkip nilai (1 lembar)
4.         Daftar riwayat hidup (1 lembar)
5.         Salinan surat keterangan lulus uji kompetensi (1 lembar)
6.         Salinan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) (1 lembar)
7.         Salinan sertifikat PPGD (1 lembar)
8.         Salinan sertifikat magang di RSUD Dr. Moewardi (1 lembar)
9.         Salinan sertifikat keperawatan nasional (1 lembar)
10.     Salinan Kartu Tanda Penduduk (KTP) (1 lembar)
Besar harapan saya untuk bergabung di . . . . . yang Bapak/Ibu pimpin, agar saya dapat memperkenalkan tentang diri saya lebih jauh dan menjelaskan kemampuan diri saya.
Demikian, atas perhatian dan kesempatan Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


Hormat saya,

(Lukman Novia Hakim)

 
 















DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Bahwa yang bertanda tangan di bawah ini     :
Nama                           :Lukman Novia Hakim
Umur                           :22 tahun
Tanggal lahir               :11 November 1989
Bangsa                                    :Indonesia
Agama                         :Islam
Tempat tinggal            :Turisari RT 13, Brangkal, Gemolong, Sragen 57274
No.Telp                       :085728021067
Menerangkan dengan sesungguhnya :
PENDIDIKAN
1.      Tamatan SD Negeri Brangkal 1, lulus pada tahun 2002 Berijazah
2.      Tamatan SMP Negeri 2 Gemolong, lulus pada tahun 2005 Berijazah
3.      Tamatan SMA Negeri 1 Gemolong, lulus pada tahun 2008 Berijazah
4.      Tamatan Akademi keperawatan PPNI Surakarta, lulus pada tahun 2011 Berijazah
Belum punya pengalaman kerja.
Keterangan lain-lain: magang di RSUD Dr. Moewardi Surakarta lulus/selesai pada bulan oktober 2011, di IGD selama 3 bulan.
Demikianlah daftar riwayat hidup ini saya buat dengan sebenarnya.


Sragen, ………………………….2012
Saya yang bersangkutan,


(Lukman Novia Hakim)
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar